.Batam -(K)  Aksi Demonstrasi yang dilakukan oleh aliansi Buruh Kota Batam berlanjut memasuki hari ke-3, sejumlah personel kepolisian Kota Batam telah di pecah di beberapa titik jalan guna mengkawal Demonstrasi.

Berdasarkan pantauan lapangan pada Gedung Graha Kepri, Batam Centre, Kota Batam sejak pukul 09.00 WIB, terlihat puluhan personil kepolisian telah bersiap menyambut massa aksi.

Sebuah mobil water Canon serta pengangkut kawat berduri mulai dikerahkan pada Gedung representasi Pemprov Kepri tersebut.

Hingga kini, belum terlihat massa aksi yang mendatangi titik kumpul Demonstrasi tersebut.Di samping itu, terlihat pula sejumlah personil polisi lalu lintas yang sedang bersiap menertibkan jalan di sepanjang jalur tempuh terminal Panbil menuju Gedung Graha Kepri.

kondisi jalan jalur hingga berita ini di unggah belum mengalami kemacetan berarti serta belum ada pengalihan jalan yang dilakukan.Seperti di beritakan sebelumnya, Aksi demonstrasi ini merupakan aksi Hari ketiga yang telah dilakukan oleh massa aksi yang tergabung dalam Aliansi Buruh Kota Batam.

.Adapun tuntutan yang disuarakan oleh Aliansi Buruh Kota Batam adalah :1. Gubernur Kepri Cabut Kasasi, Patuhi Putusan PTUN Tanjujg Pinang dan Putusan PTUN Medan Tentang UMP Kepri dan UMK Batam.2.Gubernur Kepri Segera Revisi SK NO.1373 TAHUN 2021 Tentang UMK 2022.3. Apabila Gubernur Kepri Tidak Melaksanakan Azas-Azas Umum yang Baik (AAUPB), Maka lebih Baik Mengundurkan diri.(red)