Warga antusis ikuti vaksinasi booster, kemacetan panjang sempat terjadi di Jalan raya depan Maha Vihara Duta Maitreya Sungai Panas, kota Batam. Kamis, (13/01/2022). Dok.n/kb

Kepriberbicara.com, Batam – Masyarakat kota Batam antusias mengikuti Vaksinasi Booster perdana yang digelar di Maha Vihara Duta Maitreya Sungai Panas. Kamis, (13/01/2022).

Adanya Vaksinasi ini mengakibatkan kemacetan panjang dari jalur Pertigaan Sungai Panas menuju ke Lokasi Vaksinasi, Maha Vihara Duta Maitreya. Kemacetan tersebut nyaris tak teratasi.

Rina, salah satu Pengendara yang juga merupakan Peserta vaksinasi saat melewati jalur tersebut mengaku sempat mengalami macet yang panjang sehingga dirinya  kesulitan menembus jalur tersebut. 

“Aku juga mau vaksin di Vihara. Dari depan tadi itu macetnya panjang kali. Pokoknya susah kali lewat. Cukup lama sih nunggu macetnya ini berkurang kak. Mana panas pula kak,” ucapnya.

Dari pantauan Kepriberbicara.com di lokasi vaksinasi, sejumlah Aparat Kepolisian tampak menertibkan para pengendara, baik roda dua maupun roda empat. (N)