Kepriberbicara-Tanjung pinang.Untir – untir atau juga dikenal sebagai kue pelintir adalah cemilan khas Melayu yang biasa disajikan pada moment perayaan, kue untir – untir ini juga bisa di sajikan untuk cemilan setiap hari dirumah apalagi saat berkumpul bersama bersama keluarga.

Kota Tanjungpinang kini tersedia kue untir – untir khas Melayu IKKI SNACK, sang owner Rizki A.S atau biasa disapa kiki menyampaikan jajanan kuliner ini sudah satu bulan terakhir ini ditekuninya.

Kue untir – untir ini sangat cocok untuk semua kalangan karna berbahan dasar tepung dan telur, yang menonjol dari kue untir – untir IKKY SNACK adalah rasa gurih dan lembutnya, membuat anda serasa ingin mengunyah cemilan ini secara terus menerus karna tekturnya yang lembut di mulut.

Selain rasanya gurih dan lebut, Ikki juga menyampaikan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

” Kue untir – untir kami jual dengan harga terjangkau, dapat dibeli perbungkus dengan harga 20K, dan perkilo dengan harga 70K, sudah dapat menemani waktu me time mu bersama teman dan keluarga, ” ucap dia pada awak media pada hari Kamis, 13 Januari 2022.

Owner IKKI SNACK juga menambahkan kue untir – untir ini adalah produksi rumahan, yang berlokasi Tuguh pahlawan, gang swadaya 1 No 9.

” Kita juga menjual Snack bermacam-macam, Snack untir-untir & juga ada Snack stick udang dan ada Snack kacang sembunyi “. tutupnya